Selasa, 12 Januari 2016

Kadas dan Kurap

Sekilas Kadas dan Kurap
Kadas merupakan penyakit kulit yang menyerang segala macam usia dan ganguan penyakit kulit ini bisa terjadi karena banyak hal, antara lain yaitu iklim, lingkungan, tempat tinggal, kebiasaan hidup yang kurang sehat, alergi dan lain lain. Kadas dan kurap ini di sebabkan oleh jamur dermatofit, dimana jamur ini hidup pada jaringan yang mati di beberapa bagian tubuh, dan hidup di daerah yang hangat dan lembab. Pada daerah ini jamur akan mudah berkembang dan menyebar.
Karena pnyakit kadas dan kurap ini menyerang kulit sehingga, penyakit kadas dan kurap ini katagori penyaki yang mudah menular.Penyakit ini berbentuk memerah dan ruam, bila di pegang seperti bersisik dan terasa gatal dan apabila kadas dan kurap ini terjadi di kepala maka rambut di kepala akan mengalami kerontokan.

Gejalanya 
1. Kulit bersisik dan terasa sangat gatal.
2. Terdapat luka merah pada kulit yang berbentuk melingkar dan menyerupai cincin, kenapa menyerupai cincin. Karena pada area yang melinkar ini akan berwarna merah, dan pada pinggirnya akan terlihat putih.

Penyebab
Karena menyerang kulit dan akan menyebar dengan cepat pada daerah lembab dan hangat, jamur dermatofit ini juga dapat menyebar melalui :
1. Manusia ke manusia
2. Objek ke manusia
3. Hewan ke manusia
4. Tanah ke manusia.

Area Kadas Kurap
1. Area Kaki (Tinea Pedi) - Kadas kurap ini bisa terjadi pada siapa saja yang menyebabkan peradangan pada jaringan kaki terutaman pada area sekat sekat diantara jari. Pada area kadas kurap akan berwarna merah, gatal dan terasa terbakar.
2. Area Selangkangan (Tinea Cruris) - Biasanya kadas kurap ini banyak di alami oleh pria, di karenakan pada pria banyak mengeluarkan keringat pada kulit selangkangan dan di tambah lagi dengan pemakaian pakaian ketat sehingga terjadi iritasi yang menyebabkan tumbuhnya jamur sehingga terjadi Kadas atau Kurap
3. Area Tangan (Tinea Manus) - Kadas kurap ini bisa terjadi pada siapa saja dan terjadi pada ruang - ruang telapa tangan yang memerah dan sangat gatal sekali.
4. Area Kuku (Tinea Unguium) -Banyak terjadi jika anda menggunakan kuku palsu, karena kuku palsu dapat menyebabkan jamur sehingga terjadilah kurap.Ini terjadi jika air dapat terkumpul pada bawah kuku palsu sehingga menciptakan area yang lembab dan jamur akan tumbuh yang menyebabkan kuku mengalami penebalan, buram, rapuh dan menguning.
5. Area Kulit Kepala (Tinea Capitis) - Kadas ini bisa terjadi pada siapa saja, pada kulit yang terkena kadas kurap ini maka akan terjadi kerontokan kulit pada area tersebut dan berbentuk seperti ada tambalan.
Solusi Untuk Anda Yang Mengalami Kadas Kurap / Penyakit Gatal Lainnya
De Nature Indonesia mempunyai solusi tepat untuk anda, yaitu dengan obat herbal. Kenapa Obat Herbal ? Karena obat herbal ini terbuat dari bahan herbal yang sehingga tanpa efek samping dan juga ampu dalam mengobati penyakit kulit, kadas atu kurap serta kadas kurap yang menahun. Di bawah ini adalah obat herbal untuk mengobati Kadas Kurap. Anda bisa memilih sesuai dengan penyakit dan tingkat kadas kurap. Jika anda butuh konsultasi bisa langsung konsultasikan segera ke kami:
Pengobatan Kadas Kurap Terbaik dan Terbuat Dari Bahan Herbal Sehingga Tanpa Efek Samping
1.
Obat Kadas Kurap Dengan Salep Plus

Obat Kadas Kurap dengan Salep Plus Dan Bersih Darah

Obat Kadas Kurap Dengan Salep Plus dan Gong Jie Gho Siah

Obat Kadas Kurap Paket Komplet
Tunggu Apa Lagi...
Pesan Obat Sekarang Juga Untuk Mengobati Penyakit Kadas Kurap Dengan Cepat & Tepat
Silahkan Kontak Kami
Whatsapp : 081288220191, Telp : 087883385200, BBM : 579125ec

Klik Link Di Bawah Ini Untuk Info Lebih Lanjut




Tidak ada komentar:

Posting Komentar